Langkah Cerdik Menjadi Member Ultimate Vemma Your Internet Cash Generator, Membangun Web Portal instan, mudah dan siap pakai, tanpa perlu keahliah program website

Jumat, 25 Desember 2009

Kapan Bergabung VeMMA

Alhamdullilah...

Akhirnya, aku buat blog yang khusus ku dedikasikan untuk VeMMA, Sebuah Bisnis yang tiba-tiba membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama hehe..

HPku berbunyi nada SMS dari salah satu "kakak" di usaha online pulsa elektrik Syariah. Iya, Pak Yusuf yang mengabarkan bahwa ada usaha baru yang baru masuk ke pasar Indonesia bernama VeMMA dengan menyertakan link yang dimaksud.

Akupun mulai mempelajari, mem-browsing serta membaca link2 yang berkaitan dengan VeMMA. Wow! ini bisnis ok juga untuk dijalankan. Dengan menimbang-nimbang bahwa aku akan terjun ke gabungan dunia bisnis Internet Marketing, E-Commerce & Direct Selling, akhirnya dengan beberapa alasan tertentu, aku memutuskan untuk bergabung.

Hari Sabtu, Tanggal 12 Desember 2009, akupun mengisi data-data di link pendaftaran web VeMMA Indonesia, & mendapatkan web replika sebagai sarana promosi http://klik.ws/myrizqi bagi sahabat2 yang menguasai Bahasa Indonesia. Tak lama, Pak Yusuf mendaftarkan diriku di Web yang berbahasa Inggris (replika dari Head Office VeMMA yang berada di Amerika) http://myrizqi.vemma.com/ .

Semoga usaha ini menjadi salah satu "jembatan" ku menuju impian2 besarku. Amin.

Hmm..ahhh...waktunya, aku harus pulang :).

Great Regards,
Roess Vemma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar